Wednesday, January 1, 2014

Sate padang 2014

Hello!

Happy new year! Ini adalah blog pertama gue di 2014 and I just created this blog.
Kenapa? Beberapa hari yang lalu, salah satu temen di path gue yg udah full 150 said "you better make Blog" and here I am. Anyway Gue Angga. Standart, suka makan foto makan foto, ya alay2 gitu deh.. Sebelum makan harus di foto buat gue share di media social gue. Gampang banget deh dapetin "love" setelah ngup-load pic makanan.  Sometimes got "sad" juga , kadang malahan dapat "gasped".
So I've been thinking, ok kalo makan upload di blog. Simple. Tapi, semua di mulai dari hari ini, but you can check my instagram for older pictures.

So, pagi ini ngga sarapan karena bangun siang! Well tapi ada makanan sisa semalam yang masih enak, tapi ga enak buat di foto. But after berkeringat karena x-box dance competition, lapar pun tiba.
Here I am with friends, having lunch with indonesian food.
Sate Padang! #claphands #krikkrik

Biasa aja sih, ngga ada yg special, rasanya ya rasa sate padang,
JANGAN NGAREPIN GUE BUAT NGEJELASIN DETAIL TENTANG RASA, INGREDIENCE, SEJARAH, tugas gue cuman meng-alay dengan eksistensi gue di media social
ORDER-FOTO-MAKAN-BAYAR dan share disini.

Ini namanya Pujasera blok S, been here couple of times, ya biasa aja. Banyak orang . Banyak makanan. Harga Standart. Rasa Standart. Hahahahahha
Ini yang gue ORDER-FOTO-MAKAN-BAYAR. 

SATE PADANG! 

Kata temen gue Ajo Ramon emang enak
Kata Gue "ngga tau" ga bisa bedain, sate padang is sate Padang. ENAK!

Pulang ah....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.